Tugas Softskill - Website Rumah Makan Online


Nama : Ridzqiyani Maulida
Npm : 56418126
Kelas : 2IA04
Tugas : Softskill ( Website Rumah Makan Online )



Website Rumah Makan Online, yang kelompok saya pilih untuk tugas kali ini. Banyak manfaat atau keuntungan dari website ini adalah untuk pengguna nya tinggal memesan makanan atau minuman yang kita inginkan, kadang kala makanan atau minuman yang kita inginkan susah untuk dibuatnya. Bisa juga jika kita sedang sibuk tidak usah repot-repot utuk memasak nya bisa hanya dengan memesan nya saja akan datang yang mengantarkan pesanan kita. Makanan yang disajikanpun adalah makanan dari berbagai negara yang bisa disajikan oleh beberapa restoran diberbagai pulau. Websitenya juga sudah bekerjasama dengan perusahaan ojek online.




Pada Struktur Navigasi Web Rumah Makan Online. Aplikasi utama dari website ini adalah fitur login untuk masyarakat agar orang-orang dapat memesan hidangan makanan atau minuman, jika tidak login terlebih dahulu pengguna tidak bisa untuk memesan makanan atau minuman. Tetapi sebelum memesan hidangannya, masyarakat harus melihat saldo virtual account mereka masing-masing. Jika tidak ada saldo sesuai ketentuan pada web, maka harus di top up sesuai dengan bank yang tersedia pada web. Login bisa dilakukan dengan membuat akun Rumah Makan Online, Google Mail, Facebook, Twitter, maupun akun Shopee yang terhubung otomatis dengan ShopeePay.



Sebelum memesan hidangan, pada tampilan diatas itu berfungsi untuk kita mengecek saldo Virtual Account yang pengguna pakai, apakah masih terdapat saldo atau sudah habis. Jika saldo tidak mencukupi untuk pesanan yang ingin kita pesan, maka harus di top up sesuai dengan bank yang tersedia pada web.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teori Komputasi & Implementasi Komputasi

Cara Pembuatan Pitch Deck Yang Mampu Menarik Banyak Klien

Cloud-Based Service